Butuh bantuan kami?

FAQ > Biaya

Berapa biayanya?

Kami tidak mengenakan biaya pendaftaran/setup. Anda hanya membayar ketika terjadi transaksi di website Anda. Kami tidak membebankan biaya untuk transaksi yang gagal.

Karena peraturan yang berbeda untuk setiap bank, kami memiliki harga yang berbeda untuk perbankan online dan pembayaran mobile. Silahkan hubungi kami untuk rincian harga.

Kami percaya bahwa pasar e-commerce akan tumbuh dan kami ingin membantunya. Kami menawarkan biaya yang wajar untuk layanan kami untuk menambah keuntungan merchant.

Apakah biayanya dapat dinegosiasikan?

Kami ingin menjadi mitra Anda untuk membantu bisnis Anda tumbuh dan memaksimalkan pendapatan. Kami memahami bahwa Merchant yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda dalam hal tingkat margin, persyaratan keamanan, volume transaksi dan banyak lagi. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda ingin bertanya seputar Faspay.

Bank mana yang saya gunakan? Apakah ada biaya jika saya mengirimkannya ke rekening bank lain?

Kartu Kredit
Saat ini kami terhubung dengan bank-bank penyedia kartu kredit yaitu, BCA, mandiri, Danamon, dan CIMB Niaga. Merchant dapat memilih Bank mana yang diinginkan. Settlement akan dilakukan langsung dari bank kepada merchant.

Layanan debit
Silahkan hubungi kami untuk informasi lengkapnya.

Apakah biaya kartu kredit sudah termasuk tarif diskon bank merchant?

Faspay hanya berlaku biaya flat, MDR akan dinegosiasikan oleh Merchant dengan bank secara langsung.

Apakah saya akan dikenakan biaya untuk pengembalian dana (refund)?

Proses pengembalian uang (refund) gratis (antara bank dan Merchant) namun biaya transaksi awal tidak dapat dikembalikan.

Apakah saya akan dikenakan biaya untuk charge-backs?

Tidak, kami tidak mengenakan biaya charge-back kepada merchant. Namun, merchant harus mengembalikan dana ke pemegang kartu kredit untuk transaksi yang sedang bermasalah.