Butuh bantuan kami?

FAQ > Faspay sendme

Apa itu layanan disbursement (transfer dana)?

Layanan disbursement adalah layanan transfer dana yang diberikan Faspay kepada merchant. Kami adalah solusi bagi Merchant untuk melakukan transfer kolektif ke seluruh bank secara real time.

Siapa yang dapat menggunakan/membutuhkan layanan disbursement?

Kami dapat menyediakan layanan pencairan kami kepada perusahaan yang perlu melakukan transfer massa ke semua bank dengan cara yang sederhana.

Bagaimana cara menggunakan layanan disbursement? /Untuk apa layanan ini?

Anda dapat menggunakan layanan disbursement untuk pengembalian dana kepada pelanggan Anda, membayar pemasok, membayar pengguna, menyalurkan pinjaman kepada pengguna Anda, dll.

Apa yang membuat Faspay SendMe berbeda?

Faspay yang menyediakan Faspay SendMe sudah memiliki ijin dari Bank Indonesia 20/406/DKSP/SRT/B, membuat Faspay menjadi perusahaan legal untuk melakukan transfer dana.

Apakah Faspay SendMe memiliki lisensi dari Bank Indonesia?

Faspay SendMe sudah memiliki lisensi BI dengan nomor registrasi 20/406/DKSP/SRT/B dan sertifikasi nomor 20/237/DKSP/84.

Berapa biayanya? Bayar per transaksi?

Biayanya tetap sebesar Rp. 5,000/transaksi sebelum pajak dan akan otomatis dipotong dari saldo Anda per transaksi.

Bagaimana cara mendaftar?

Anda perlu mengisi formulir pendaftaran kami dan melengkapi dokumen hukum Anda kemudian diberikan kepada kami.

Berapa lama proses dari pendaftaran hingga LIVE?

Pendaftaran kami sendiri akan memakan waktu sekitar 3 hari kerja dan untuk integrasi akan tergantung pada tim Anda. Biasanya akan sekitar 5 sampai 10 hari kerja untuk integrasi sampai LIVE.

Bagaimana cara mengelola transaksi saya?

Kami menyediakan dasbor untuk memeriksa saldo Anda, mengelola transaksi Anda, dan mengunduh laporan harian Anda.

Siapa yang dapat menggunakan dasbor?

Seluruh merchant Faspay's SendMe dapat menggunakan dashboard. Kami menyediakan account untuk login di halaman Merchant dan Anda dapat memeriksa dasbor kami untuk melihat transaksi Anda.

Apakah akan mendapatkan laporan?

Anda dapat mengunduh laporan di dasbor kami.

Bagaimana untuk top up?

Anda dapat melakukan top up saldo melalui transfer bank dan transfer ATM ke rekening bank kami tanpa batasan per hari.

Bagaimana jika saldo saya belum bertambah pada dashbor setelah saya top up?

Jika saldo Anda belum bertambah dalam waktu 4 jam dari waktu top up Anda, silahkan hubungi Customer Care kami sehingga kami dapat membantu untuk memeriksa transaksi Anda.