Kisah Merchant:

Platform penyedia kredit online, Akulaku, telah percaya menggunakan layanan Faspay Business sejak tahun 2016. Akulaku menggunakan layanan Faspay Business khususnya untuk menghadirkan channel pembayaran melalui virtual account Bank Mandiri dan BNI, serta pembayaran melalui outlet Alfa Group.

Layanan Faspay Business dilengkapi sistem yang aman dan mudah untuk digunakan (user-friendly). Selain itu, proses settlement atau perpindahan dana dari Faspay ke Akulaku juga cepat. Faspay Business membantu kami untuk melakukan verifikasi secara otomatis sehingga kami tidak perlu melakukan verifikasi pembayaran yang masuk dari customer secara manual.

Tim Akulaku

Sebelum menggunakan Faspay Business, tim Akulaku mengalami kendala di proses pembayaran cicilan oleh customer. Tim Akulaku harus mengecek satu persatu setiap pembayaran yang masuk ke rekening Akulaku, bahkan beberapa customer Akulaku melakukan pembayaran secara tunai ke kantor Akulaku. Dibandingkan dengan setelah menggunakan layanan Faspay, seluruh pembayaran dari customer akan terkumpul dan seluruh transaksi dapat dipantau melalui dasbor Faspay yang disebut dengan Merchant Page.

Akulaku yang ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja melalui fasilitas cicilan online ini, memilih layanan Faspay Business karena berbagai kemudahan yang tentunya membantu pertumbuhan bisnis Akulaku. Dengan adanya Faspay Business, pengguna Akulaku dimudahkan untuk melakukan pembayaran cicilan sehingga semakin banyak user yang nyaman bertransaksi di Akulaku.