Kisah Merchant:

Sebagai salah satu destinasi akomodasi terbaik di pulau Dewata, Bali, yang telah membuktikan eksitensinya selama lebih dari satu dekade dengan memberikan pelayanan kelas dunia untuk seluruh tamu, The St. Regis Bali Resort, yang merupakan bagian dari Starwood Hotels & Resorts Group selalu berupaya untuk memberikan pengalaman yang mewah dan berkelas dan menjadikan The St. Regis Bali Resort menjadi destinasi terbaik untuk para tamu. Demi memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik untuk para tamu, The St. Regis Bali menggunakan layanan Faspay Billing sebagai solusi pembayaran demi kenyamanan para tamu.

Faspay Billing sangat efisien, mudah digunakan serta dapat dipercaya. Sebelum menggunakan layanan Faspay Billing, kami banyak menerima charge-back, dimana hal ini membutuhkan upaya lebih terutama untuk pengumpuan dokumen pendukung, namun setelah menggunakan Faspay, kami tidak lagi menerima chargeback. Tim Faspay pun sangat membantu di setiap permasalahan yang terjadi serta membantu mencari solusi terbaik.

Tim St. Regis Resort Bali

The St. Regis Bali Resort mempercayakan layanan Faspay Billing untuk memfasilitasi sistem pembayaran, dimana melalui email invoice yang dikirimkan kepada para tamu akan memudahkan para tamu untuk dapat melakukan pembayaran secara instan dan online. Faspay Billing juga berhasil meningkatkan profit perusahaan karena berhasil menurunkan tingkat charge back yang dapat terjadi karena ketidakhadiran tamu setelah melakukan online booking (no show).

The St. Regis Bali Resort juga mampu memonitor status pembayaran beragam online invoice atau tagihan online yang telah dikirimkan. Selain itu, tim Faspay juga selalu sigap dalam membantu tim St. Regis Bali Resort dalam mengadapi masalah teknis melalui bantuan tim Customer Care Faspay.